Inkubator Bisnis Teknologi
UNIKOM

Berita
Sabtu, 19 Januari 2019

Berikut adalah produk-produk hasil program pendampingan usaha dari Inkubator Bisnis Teknologi UNIKOM (IBT-UNIKOM) yang mendapatkan modal usaha, diantaranya :

  1. JODANDOH

    Banyaknya peminat pada topi sebagai trendsetter di era anak muda maupun dewasa, karena melihat peluang bisnis dalam bisnis produk ini maka JODANDOH memilih produk topi sebagai produk bisnis dengan menampilkan topi yang berbeda, baik secara gambar atau custom dari konsumen. Dibawah ini adalah foto dari produk yang dijual oleh JODANDOH.

     

    Link Toko :
    Bukalapak | Tokopedia


  2. MOMOCAN KIDS

    MOMOCAN KIDS menjual produk pakaian anak kecil, selain menjual produk produk pakaian anak kecil toko ini juga menjaual ciput rajut. Dibawah ini adalah foto dari produk yang dijual oleh MOMOCAN KIDS

     

    Link Toko :
    Bukalapak


  3. AZUS BOOK STORE

    AZUS BOOK STORE atau toko buku online berbasis E-Commerce, toko ini menjual beberapa produk buku khususnya buku komputer dari penerbit langsung dengan harga yang kompetitif jauh lebih murah dibandingkan toko – toko besar yang ada di Indonesia. Dibawah ini adalah foto dari produk yang dijual oleh AZUZ BOOK STORE.

     

    Link Toko :
    Bukalapak | Tokopedia


  4. APO Shop

    APO Shop adalah toko yang menjual produk pomade dalam berbagian variasi dari level medium sampai level hold hard. Dibawah ini adalah foto dari produk yang dijual oleh APO Shop.

     

    Link Toko :
    Bukalapak


  5. DOMPET KEKINIAN

    Adalah toko yang menjual produk berbagai jenis dompet, suspender, dasi, peci, tas selempang, kacamata, ikat pinggang. Dibawah ini adalah foto dari produk yang dijual oleh DOMPET KEKINIAN.

     

    Link Toko :
    Bukalapak


  6. ALSTORE

    ALSTORE adalah toko yang menawarkan berbagai jenis produk seperti tas selempang, tas punggung, tas wanita, kacamata, suspender, sabuk pria, topi, dompet dan lain – lain secara online. Dibawah ini adalah foto dari produk yang dijual oleh ALSTORE.

    Link Toko :
    Bukalapak